Senin, 02 Desember 2019

#USTADPROVOKASI# USTAD BERPOLITIK, CERAMAHNYA CACI MAKI

Hampir 6 tahin ini kita menyaksikan munculnya ustad dadakan yg klo ceramah selalu menghujat...tercatat ustad tsb selalu memusuhi pemerintahan Jokowi, dgn berbagai cara mereka membuat tuduhan2 yg tak sesuai kenyatan.
Dari mulai tuduhan Rezim Zalim, istana sarang iblis, antek PKI  dll yg menimbulkan keresahan di kalangan masyarakat kita yg selama ini terkenal Rukun hidup berdampingan dalam aneka perbedaan.

Kehadiran ustad2 palsu ini di motori dg gaya politik numpang Agama, berjubah atribut2 keagamaan seolah mereka pembela islam yg sedang di zholimi...😀siapa yg menzholomi...kita pasti sdh tau kemana sasaran trmbak para pelacur politik identitas  itu.🤪
KELAKUAN MEREKA PERSIS SEPERTI ABU LAHAB YG MENYEBARKAN KEBENCIAN KPD RASULULLAH.. MENYEBARKAN TUDUHAN DAN FITNAH KEJI UTK MENGHASUD MASYARAKAT DI MEKKAH AGAR MEMBENCI DAN TAK PERCAYA KEPADA RASULULLAH. 

Di Indonesia ustad2 bengal yg sering bikin keonaran dgn berbagai ceramah kebencian dan propaganda tsb muncul dari ormas pengikut2 islam radikal seperti HTI dan FPI...mereka beraliansi dgn partai politik PKS dg khas celana cingkrang,  jidat hitam dan wanita di suruh pakai cadar !! Katanya sunnah...dalilnya entah dari mana..?? Karena Al Quran tdk mengajarkan umat manusia utk memakai cadar tsb.
Kelompok-kelompok tsb seperti manusia2 yg kurang akalnya...mabok agama, menterjemahkan ajaran islam dgn cara2 yg salah... terbalik dari apa yg di ajarkan oleh Rasulullah saw.  Rasul kita Kanjeng Nabi Muhammad SAW terkenal sangat lembut dan pemaaf...yang mengajarkan ilmu kebajikan dg berprilaku Sabar, Adil, jujur, saling menghormati, saling bertoleransi, mengasihi thdp sesama mahkluk Tuhan kesemuanya  itu bertujuan demi terciptanya KEDAMAIAN HIDUP UMAT MANUSIA di bumi ini.
Tapi para ustad2 palsu tsb justru bersikap terbalik 360 derajat, mereka sibuk berpolitik...sibuk membuat tweet propaganda, sibuk ikutan Demo dg orasi2 liar dg tuduhan2 sepihak...dg berbagai sindirian keji... berprilaku mirip kelakuan dajjal... menyebarkan propaganda, tipu daya, fitnah hoax yg berakibat menimbulkan permusuhan Kebencian di lingkungan masyarakat luas di INDONESIA ini.
Namun kini....
Secara perlahan masyarakat di indonesia mulai terbuka matanya menyaksikan kelakuan Aneh politikus berjubah agama tsb. Secara perlahan mulai terungkap kemana tujuan arah politik mereka yg sesungguhnya ...belkangan di ketahui tujuannya utk merubah Idiologi Pancasila menjadi negara dg sistem KHILAFAH.
Jadi tujuan para bandit2 dgn topeng agama tsb adl MEREBUT KEKUASAAN dgn dalih idiologi Khilafah yg di motori oleh para kadrun keturunan Arab Jahiliah...hmm..ndai saja mereka berhasil bukan tidak mungkin seluruh ragam budaya di indonesia musnah berubah menjadi budaya Onta Padang gurun dan kita disuruh minumbkencing Onta.🤪🤪🤪🤪
Wassalam.

Tidak ada komentar: